Beberapa Game PC Intel Celeron Yang Support

Beberapa Game PC Intel Celeron Yang Support

Pada kesempatan kali ini, situs Daftar idn poker Topbola.com akan berbagi tentang beberapa Game PC Intel Celeron, atau bisa dibilang sebagai game yang support untuk perangkat PC dengan processor Intel Celeron.

Intel Celeron merupakan Processor yang bisa dibilang kurang mumpuni untuk digunakan bermain game High End, dengan kualitas grafis tinggi seperti Crysis 3. Namun, jangan sedih dulu, karena tetap ada beberapa game yang menawarkan tantangan yang sama, dan support pada perangkat tersebut.

Beberapa Game PC Intel Celeron Yang Support

Max Payne 2 : The Fall of Max Payne

Max Payne 2 : The Fall of Max Payne merupakan salah satu game penembak dengan sudut pandang orang ketiga, yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment,  lalu diterbitkan oleh Rockstar Games. Jadi, kalau dirasa-rasa, game ini akan sedikit mirip dengan Grand Theft Auto yang juga diterbitkan oleh Rockstar Games.

Max Payne 2 adalah sekuel kedua dari serial Max Payne sebelumnya.  Disini, anda sebagai pemain akan berperan sebagai Max Payne, salah seorang detektif handal untuk Departemen Kepolisian Kota New York (NYPD).

Disini, anda akan melanjutkan alur cerita yang terjadi sebelumnya di Max Payne pertama. Anda akan bertemu kembali dengan Mona Sax, dan anda akan bekerjasama dengannya untuk menguak konspirasi kematian dan pengkhianatan yang terjadi selama ini.

Jadi, selain dituntut jago dalam tembak menembak, anda juga harus jago didalam memecahkan berbagai misteri yang disajikan di game ini.

Max Payne 2 mendapatkan respon yang sangat positif dari pada gamer diseluruh dunia. Pujian tersebut berfokus pada aksi dan ceritanya yang masih bersambung, dan tentu saja lebih seru daripada sekuel sebelumnya.

Max Payne 2 juga sempat mendapatkan penghargaan dari Golden Satelite 2020, lalu penghargaan dari GamPro, IGN, dan GameSpy, sebagai sekuel terbaik pilihan editor pada tahun 2020 lalu.

Di game ini, selain bermain sebagai Max Payne, anda juga kadang akan bermain solo dengan Mona Sax, sehingga keterampilan yang anda terapkan harus berbeda.