Game Terbaru 2017 PC Yang Perlu Anda Mainkan

Game Terbaru 2017 PC Yang Perlu Anda Mainkan

Game terbaru 2017 PC  jelas akan mengubur kesukaan anda pada konsol, walau pada beberapa waktu terakhir, genre-genre yang sebelumnya adalah milik Personal Computer (seperti RTS atau Space-Sim) telah bermigrasi ke konsol, dengan akibatnya penurunan eksklusivitas untuk pemain PC. Namun pembukaan Steam menuju produksi yang sebelumnya terbatas dan strategi berani dari Microsoft Play Anywhere memungkinkan PC hadir kembali ke pasar 2017 dengan kekuatan baru. Tidak hanya akan membawa judul lintas platform, tetapi juga dapat dimainkan secara eksklusif pada sistem Windows. Lalu apa saja game yang bisa jadi breakthrough dunianya PC yang masih sangat disukai di tanah air pada 2017?

Quake Champion

Di ranah penembak orang pertama, Quake adalah salah satu dari game yang berikan rasa hormat pada genre ini langsung. Oleh karena itu, id Software memutuskan untuk kembali ke medan perang dengan inkarnasi baru, memberikan feel baru kepada penembak arena yang bersemangat dan cepat, beringas. Quake Champion tetap setia pada konsep yang sama yang, pada tahun 90-an, meletakkan dasar seluruh genre: dengan mata beralih ke masa lalu dan satu ke masa depan, Bethesda seolah kembali ke asal-usulnya, juga mendekati juga pasar eSports untuk menguji keunggulan mereka.

Forza Motorsport 7

Sebagai andalan turn10 yang terkenal, kini game balap ini mencapai inkarnasi ketujuh: CEO Fanatec, Thomas Jackermeier, mengkonfirmasi bahwa game ini meningkat dalam segala hal. Oleh karena itu Forza Motorsport 7 perlihatkan perubahan besar dalam sistem mengemudi dan perasaan pad realisme (atau roda kemudi) di tangan gamer: seperti pengakuan seorang pembalap F1 [nama dirahasiakan] yang disewa oleh pengembang mengaku bahwa simulasi ini seperti di dunia nyata. Suara-suara fans juga mengklaim bahwa Forza Motorsport 7 benar-benar berbeda dengan game balap yang pernah mereka mainkan.

Resident Evil 7

Resident Evil 7 menanggung beratnya sendiri: kebutuhan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari seluruh basis penggemar, yang dalam dua episode kanonik terakhir memudarkan semangat horor survival yang khas dari seri ini. Inkarnasi ketujuh memiliki keberanian untuk mengubah dirinya sepenuhnya, untuk mengubah perspektif permainan dan menggunakan pandangan orang pertama untuk mencapai tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Di antara keraguan dan kepastian, satu-satunya harapan adalah bahwa, pada tanggal 24 Januari, produksi Capcom terbaru ini akan dapat membuat kita takut seperti yang akan dilakukan oleh game Resident Evil sejati.

Finding Paradise

Gim ini mempertahankan mekanisme yang sama dengan To the Moon. Pemain akan memandu dokter Eva Rosalene dan Neill Watts dalam eksplorasi tempat-tempat di mana peristiwa permainan berlangsung (kebanyakan ingatan tempat-tempat yang dikunjungi oleh Colin) dalam mencari objek yang bertindak sebagai “tautan mnemonik” untuk membuka kunci objek lain, dengan fungsi “kenang-kenangan”, yang memungkinkan Anda untuk beralih ke memori lain. Seperti pada judul To The Moon, tindakan yang diizinkan untuk pemain sangat terbatas.

Torment: Tides of Numenera

Torment: Tides of Numenera adalah permainan yang dikembangkan oleh inXile Entertainment dan dirilis oleh Techland untuk Microsoft Windows, macOS, Linux game ini juga penerus spiritual untuk Planescape: Torment dari 1999. Gim ini berlangsung di Dunia Kesembilan, latar fantasi yang dibuat dan berorientasi pada terungkapnya sejarah yang menempatkan penekanan khusus pada pengisahan para tokohnya.  Permainan ini didanai di Kickstarter, mengumpulkan lebih dari $ 4 juta dalam pengembangan. Game di Situs Judi BandarQ Online juga bisa anda coba selain game tersebut.