Karya Jasa Pengaspalan Bekasi

Jasa pengaspalan Bekasi

Masyarakat di kota Bekasi banyak yang mengeluh atas kerusakan jalanan di berbagai titik jalan. Masalahnya, kerusakan aspal tersebut ada di beberapa jalan utama masyarakat saat melakukan berbagai kegiatan. Susah pasti hal tersebut mengganggu kegiatan masyarakat yang selalu melakukan kegiatan sehari-hari. Kerusakan aspal jalan bervariasi,lebarnya mulai dari 30 cm hingga mencapai 50 cm. Masyarakat pada akhirnya menilai bahwa mutu dan kualitas aspal yang dipakai oleh jasa pengaspalan Bekasi rendah. Untuk itu, masyarakat Bekasi pun meminta pemerintah kota (Pemkot) Bekasi untuk segera menyelesaikan permasalahan jalan berlubang tersebut. 

Merespon hal tersebut, pemerintah kota Bekasi pun bergerak cepat dengan memanggil jasa pengaspalan Bekasi. Pihak pemerintah kota Bekasi juga tidak menggunakan kontraktor aspal Bekasi sebelumnya yang sudah pengaspalan. Mereka pun memanggil jasa pengaspalan Bekasi yang baru. Selain soal kualitas aspal yang rendah, pemerintah kota juga menerangkan bahwa ada curah hujan yang mengguyur kota Bekasi dalam beberapa minggu terakhir membuat beberapa jalan menjadi tergenang air.

Jasa Pengaspalan Bekasi

Genangan air itu pada akhirnya menggerus material aspal yang ada di jalan. Selain itu diperparah dengan kegiatan kendaraan berukuran sedang hingga berat yang melintas di lokasi jalan tersebut. Tidak mengherankan jika keluhan pun datang dari masyarakat yang sehari-hari berkendara dan melewati jalan tersebut.

Keluhan masyarakat datang kebanyakan dari mereka pengguna kendaraan beroda dua. Saat hujan datang menyebabkan jalan yang berlubang tertutup genangan air. Banyak dari pengguna kendaraan beroda dua yang tidak bisa menghindari lubang tersebut, sehingga mereka melindas jalan berlubang tersebut. Dari penjelasan masyarakat sekitar banyak pengendara motor yang jatuh karena kaget motornya terkena lubang yang ada di jalan. Walau tidak ada korban yang meninggal tetapi hal tersebut tentu sangat berbahaya jika dibiarkan terus menerus.Sehingga mereka pun meminta pemerintah kota untuk segera menambal jalan tersebut agar tidak ada lagi pengguna jalan yang celaka saat melewati jalan tersebut. Respon cepat dari pemerintah diharapkan juga mampu menyelesaikan masalah yang sudah berlarut-larut ini. Sehingga semua pihak dapat dengan nyaman saat berkendara.